berbagai informasi kami sajikan di sini

INDONESIA

Wednesday, January 15, 2020

MEJA LIPAT JUALAN. PORTABLE ??



MEJA LIPAT PORTABLE




Meja adalah gabungan atau rangkaian dari beberapa kayu yang sudah di ukur sesuai kebutuhan bisanya berkaki 4 dengan atas papan berbentuk segi empat atau sesuai keinginan. Meja konvensional biasanya terbuat dari kayu sehingga berat dan susah di pindahkan, terlebih meja kayu sekarang harganya lumayan tinggi mengingat bahan baku kayu yang kian menipis.  Nah kalo Meja lipat portable adalah jenis meja yang mudah dibawa kemana – mana karena bentuk dan cara penggunaanya simple. Karena portable sendiri berarti mudah dibawa atau mudah di jinjing. Meja portable sangat cocok digunakan untuk jualan jaman now, tidak memerlukan tempat yang luas terlihat modern dan tentunya mampu menunjang persaingan di pasar.
            Meja lipat portable biasanya terbuat dari triplek dan aluminium yang di rangkai sedemikian rupa sesuai ukuran dan desain pembeli. Meja jenis ini biasanya di gunakan oleh penjual di mall, bazaar, toserba, carefour, indomart, alfamart, dan juga banyak di gunakan di pinggir jalan karena bentuk dari meja lipat portable yang sangat menarik sehingga hari demi hari banyak yang menggunakannya.
            Masalah daya tahan meja lipat portable mempunyai umur yang lumayan panjang bisa 3 tahunan lebih tergantung pemakaian dan lokasi berjualan, jika berjualan di daerah yang cenderung ber air atau terlalu lembab mungkin usianya sedikit berkurang tetapi sudah dibantu dengan mmt yang bisa meminimalisir air masuk kedalam bahan dasar triplek.
            Apa usaha yang cocok menggunakan meja lipat portable ????

1.      Stand Es Teh
2.      Jualan Tempura
3.      Jualan Bakso Bakar / Goring
4.      Jualan Sempol Ayam
5.      Jualan Kentang Goring
6.      Jualan Tahu Crispy
7.      Jualan Telur Gulung

Dan masih banyak lagi usaha yang sangat cocok mengunakan meja lipat portable. Meja jenis ini tergolong masih baru dimasyarakat karena umumnya orang kalo jualan ya pakai grobak atau meja besar, dengan hadirnya meja lipat portable ini diharapkan masyarakat luas mampu berbisnis dengan modal yang seminim mungkin.

Jika anda berminat dengan meja lipat portable bisa menghubungi
WA : 082112796713
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support